Banner IDwebhost
Berita  

30 Elemen Serikat Buruh Siap Menangkan Prabowo – Gibran 1 Putaran

Medan

Tiga puluh elemen serikat buruh, siap menangkan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo – Gibran satu putaran.

Ini dikatakan ketua buruh SBSI Donal Sitorus dalam acara konsolidasi serikat perkerja/serikat buruh Sumatera Utara untuk pemenangan Prabowo – Gibran di Jalan Lintas Medan-Lubuk Pakam tepatnya di warkop Agam Tamora, Deli Serdang, Minggu (7/1) siang.

Menurutnya, antusias buruh untuk memangkan Prabowo -Gibran sangat yakin. Karena yang yang diundang sekitar 200 orang, akan tetapi yang datang mencapai 500 orang lebih. “Kami disini buruh sangat antusias Prabowo – Gibran menang satu putaran. Buktinya lihat kawan-kawan ini, yang diundang 200 orang yang datang mencapai 500 lebih,” ucapnya.

Sementara itu, Agan Surya Tanjung yang merupakan aktivis buruh dalam kata sambutannya sudah sekitar 6 bulan menghidupkan ‘mesin’ untuk memenangkan calon presiden dan calon presiden Prabowo – Gibran. “Saya yakin dan optimis, setelah konsolidasi ini akan ada relawan-relawan baru. Untuk bangkitkan semangat kawan-kawan. Kami dari buruh di Sumatera Utara sangat yakin Prabowo – Gibran menang satu putaran,” bebernya.

Untuk itu, dirinya meminta dan memohon kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara untuk memberikan dukungan. “Kita minta dan mohon dukungan kepada TKD Sumut,” pintanya.

Tak hanya itu, caleg dari Partai Buruh Jhonson Pardosi juga siap memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran, dan juga memangkan Ade Jona Prasetyo duduk di bangku DPR RI. “Saya caleg dari Partai Buruh, kami sebagai buruh pilih nomor urut 2?” ujarnya.

Jhonson meminta kepada TKD Sumut jika Prabowo – Gibran menang satu putaran agar nasib-nasib buruh lebih diperhatikan. “Kita punya harapan baru, menang Prabowo – Gibran kita diperhatikan. Dan inilah ole-ole yang bisa kami kasih dari caleg Partai Buruh,” ucapnya.

Mendengar semangat ratusan buruh itu, ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo semula kurang enak badan menjadi fit kembali. “Begitu saya melihat dan mendengar semangat ratusan buruh, saya yang sakit menjadi sehat kembali,” ucap Jona dihadapan para buruh.

Dengan begitu, calon anggota DPR RI ini merasa sangat berterima kasih kepada seluruh buruh yang ikut konsolidasi dalam memenangkan Prabowo – Gibran. “Kami dari TKD Sumut sangat berterima kasih. Salam hormat dari bapak prabowo,” katanya disambut dengan tepuk tangan ratusan buruh.

Sementara itu, Wakil Ketua TKD Sumut Riki Prandana Nasution dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berjanji akan mensejahterakan para buruh yang ada di Sumatera Utara. “Prabowo presiden, gaji buruh meningkat. Harga-harga sembako dan lainnya terkontrol,” sebutnya.

Menurutnya, program dari calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo – Gibran hanya melanjutkan yang sudah ada. “Program yang bagus akan diteruskan Pak Prabowo, seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS). Semua kita disini dapat merasakan biaya berobat gratis. Program-program seperti akan ini akan terus dilanjutkan. Yang bagus akan terus dilanjutnya,” jelasnya.

Sebagai simbolis untuk memangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo memberikan baju kepada 30 elemen serikat perkerja/serikat buruh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *