Banner IDwebhost

33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, AKABRI 90 Polda Riau Kembali Gelar Bakti Sosial

PEKANBARU (HTC) – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Alumni AKABRI Angkatan 90 Polda Riau, 33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pelayanan kesehatan Pra Stunting, Stunting, Pengobatan Spesialis, Pengobatan gigi, Pengobatan Lansia, Pelayanan KB dan Dentitas tulang serta pengobatan umum kepada masyarakat yang dilaksanakan di Hotel Grand Ellite Komplek RBC Jalan Riau kota Pekanbaru, Sabtu (28/10) kemarin.

Kegiatatan tersebut dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal didampingi PJU Polda Riau, Irwasda dan dihadiri Forkopimda, Kapolresta beserta jajaran dan tamu undangan serta ribuan warga masyarakat lainnya.

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal melalui Wakapolda Riau Brigjen Kasihan Rahmadi yang didampingi beberapa anggota Akabri 90 serta Kabid Humas Polda Riau menyebutkan, hari ini kita menyelenggarakan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial 12 (Dua Belas) titik diwilayah hukum Polda Riau.

“1 (Satu) titik dilaksanakan di Hotel Grand Ellite dan 11 (Sebelas) titik lainnya tersebar di daerah-daerah diwilayah hukum Polda Riau “, sebut Wakapolda.

Lanjut Wakapolda Riau, dan pada kegiatan ini kita memberikan berbagai pelayanan kesehatan untuk anak-anak hingga lansia seperti Stunting hingga Operasi Katarak dan bibir sumbing.

“Sedangkan pelayanan Bantuan Sosial yang sudah dan yang sedang kami berikan kepada masyarakat berjumlah 3500 (Tiga Ribu Lima Ratus) paket “, terang Brigjen Kasihan.

Wakapolda Riau menambahkan, disisi lain kami juga memberikan bantuan pendidikan kepada anak sekolah dasar serta melakukan bedah rumah ada di 13 (Tiga Belas) rumah dan salah satunya rumah anggota TNI AU dan rumah salah seorang ASN.

“Selain itu kita juga melakukan bedah Sekolah Dasar Negeri 006 Pekaitan Rohil, Insya Allah dalam 20 (Dua Puluh) hari kedepan sekolah ini sudah bisa dimanfaatkan”, bebernya.

Terakhir Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi berharap, semoga kedepannya Bakti Sosial dan Bantuan Sosial bisa dilaksanakan oleh angkatan-angkatan yang akan datang.

“Seperti yang disampaikan Panglima TNI, semoga generasi dibawahnya atau angkatan dibawahnya bisa melakukan kegiatan-kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat “, harap Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *