Banner IDwebhost

AKBP Henky Poerwanto SIK MM: Pengaturan Lalu Lintas di Sekitar Lokasi Kampanye Jadi Fokus Utama Polri

PEKANBARU – Polresta Pekanbaru gelar apel persiapan pengamanan kampanye Capres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan di Mapolresta, Rabu (13/12).

Apel dalam rangka menjaga kelancaran acara Pemilu 2024 dipimpin Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto SIK MM, selaku Waka Opsdal.

Sebanyak 566 personil gabungan dari Polresta Pekanbaru dan Brimob hadir dalam apel tersebut untuk memastikan terjamin keamanan.

Wakapolresta Pekanbaru dalam arahannya menyatakan, bahwa anggota Brimob akan stand by di Polresta Pekanbaru, sementara personil lainnya akan hadir melaksanakan pengamanan dilapangan.

“Pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kampanye menjadi fokus utama personil yang terlibat dalam PAM,” kata Wakapolresta.

AKBP Henky menekankan perlunya mengurai kemacetan untuk memastikan kelancaran acara.

“Selain itu, masyarakat diminta pulang dengan tertib setelah acara selesai, dengan pengaturan arah keluar yang baik guna menghindari kecelakaan di sekitar lokasi kampanye,” ujarnya.

Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan jalannya kampanye berlangsung aman dan tertib serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hadir.

“Polri berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan selama proses kampanye hingga pemilu berlangsung,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *