Banner IDwebhost
Riau  

AKBP Suwinto SH SIK Pimpin Serah Terima Jabatan 4 Pejabat di Lingkungan Polres Pelalawan

PELALAWAN – Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Kapolsek dan satu Kasat di aula Teluk Meranti Mapolres Pelalawan, Rabu (08/11).

Tiga Kapolsek yang sertijab yakni Kapolsek Ukui dari AKP Markus Timbul Sinaga SH yang pindah menjadi Kasi Propam Polres Kampar digantikan oleh Iptu Rudi Hardiyono SH dari Kasi Keu Polres Bengkalis dan Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing SH MH dimutasi sebagai Kasubag Bin Ops Bang Ops Polres Pelalawan digantikan oleh Iptu AR Tinambunan SE MSi dari Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Pelalawan.

Selanjutnya Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto SH MH dimutasi ke Dit Narkoba Polda Riau digantikan oleh Ipda Jerry Paulus Sinaga SH dari Sepripim Polda Riau.

Kemudian Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah SIK MSi dimutasi ke Polda Kepri digantikan Iptu Kris Topel STrK SIK dari Ditkrimsus Polda Riau.

Sertijab empat pejabat Polres Pelalawan juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Pelalawan Yetty Suwinto beserta pengurus, PJU dan Perwira serta seluruh personil Polres Pelalawan.

“Selamat datang kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan untuk dengan lingkungan tugas yang baru untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dan lakukan inovasi positif bagi kemajuan Polres Pelalawan,” kata Kapolres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan menngucapkan, selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama disertai ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sangat baik dan luar biasa selama di Polres Pelalawan.

Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan dan penanda tanganan fakta integritas oleh empat pejabat baru yang telah serah terima.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *