Banner IDwebhost

Aktivis Romo Kefas Maju sebagai Calon Legislatif” Dari PSI dari Dapil 8 Jawa Barat

Kota Bogor – Kefas Hervin Devananda, S.Th., yang dikenal sebagai aktivis dan jurnalis senior, siap memasuki panggung politik sebagai calon legislatif. Dia akan mencalonkan diri untuk DPRD Provinsi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan fokus pada pendidikan dan isu-isu minoritas.

Romo Kefas, dengan latar belakang perjuangan dan dedikasi dalam organisasi, menyiapkan diri untuk melangkah ke arena politik sebagai calon anggota legislatif. Dalam wawancara eksklusif, ia menggambarkan visi misi dan semangatnya yang sejalan dengan filosofi PSI, yaitu anti-intoleransi dan anti-korupsi.

Pengalaman dan kepeduliannya terhadap nasib guru-guru agama minoritas di sekolah negeri menjadi motivasi utama Kefas Hervin dalam memasuki dunia politik. Dalam upayanya memperjuangkan pendidikan rohani bagi peserta didik yang dianggap minoritas, ia bertekad untuk memastikan kesetaraan dalam akses pendidikan.

Dengan berbagai pengalaman dalam organisasi dan kegiatan kemanusiaan, Romo Kefas berharap dapat membawa suara dan aspirasi masyarakat ke tingkat legislatif untuk membawa perubahan positif yang lebih inklusif.

Kehadirannya sebagai calon legislatif menjadi sorotan karena komitmennya untuk membawa perubahan dalam sektor pendidikan serta membela hak-hak peserta didik dari kelompok minoritas. APM.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *