Banner IDwebhost

Aktris Sekaligus Sutradara Film Kondang Diana Limbong ‘ Gelar Haol Almarhumah Ibunda Tercintanya

HALO TERKINI| PURWAKARTA —Artis serta produser film kebanggaan asli warga Purwakarta ,Diana Limbong .

Gelar haol untuk Almarhumah Ibunda tercinta nya,Hj Amsyah Limbong Binti Juhri .

Haol yang di selenggarakan pada Hari Kamis 23 November 2023.di rumah kenangan almarhumah ibunda nya,di jln Sukatani desa Sukatani kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta .

Haol yang di iKuti oleh warga sekitar berlangsung khidmat bersama para hadirin ,hadir adinda tercinta Bapa kepala desa Sukatani.Azis Limbong beserta keluarga ,serta keluarga besar Diana Limbong .
Haol juga berlanjut hingga bada isya yang di laksanakan bersama ibu ibu pengajian .

Sebelum nya aktris sekaligus sutradara film itu Diana Limbong ,sebelum berlangsung ke tempat kediaman almarhum ibunda nya .
Menyempatkan diri menjenguk ketua RT yang sakit di salah satu kampung nya di Sukatani,beliau yang memang berjiwa familier sangat perduli dengan siapapun ,begitupun saat menjenguk salah satu ketua RT di kampung nya ramah dan penuh sahaja Diana menyapa nya

Diana Limbong saat di temui wartawan dengan ramah menyampaikan ,bahwa pihak nya betul hari ini sayah meski sedang sibuk bekerja dengan shoting film garapan nya .
Pihak nya lebih utamakan ke agenda khaol untuk ibunda tercinta nya di kampung sayah ,untuk itu pihak nya hari ini kita tunda dulu pekerjaan dan ini lebih penting dan berharga untuk menghadiri acara untuk almarhum ibunda sayah jls Diana .

Diana Limbong yang saat ini juga’ sebagai calon anggota DPRD kabupaten Purwakarta dari partai Gerindra di dapil 6 .daerah pemilihan kecamatan Sukatani Sukasari,dan kecamatan Jatiluhur .

Ad pwk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *