Banner IDwebhost

Alumni Unhas Gelar Deklarasi Relawan Demokrasi, Siap Menangkan Ganjar – Mahfud MD

Jakarta Pusat – Alumni Unhas Gelar Deklarasi Relawan Demokrasi, Siap Menangkan Ganjar – Mahfud MD yang digelar di Hotel Oria di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pada Sabtu 20 Januari 2024 oleh alumni Universitas Hasanuddin Kota Makassar didukung Relawan Kasgan ( Kasmaran Ganjar) menggelar talk show dan deklarasi “Relawan Demokrasi untuk Ganjar Mahfud MD”. Menurut Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, Eko Nugroho bahwa Alumni Unhas Memiliki daya dorong yang luar biasa bagi Pemenangan Ganjar – Mahfud.

Didepan para wartawan, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, Eko Nugroho mengapresiasi Alumni Unhas, yang sudah mendeklarasikan Relawan Demokrasi sebagai bagian dari Tim pemenangan nasional Ganjar Mahfud, alumni Unhas yang hari ini telah mendeklarasikan untuk pemenangan Ganjar Mahfud menambah semangat kami, baik dari TPN maupun relawan yang lain.

Kegiatan hari ini, Unhas dan Kasgan memiliki daya dorong yang luar biasa Untuk pemenangan Ganjar Mahfud, tegas Eko Nugroho.

Sementara Pembina Ormas Relawan Kasgan, Drs. Leles Sudarmanto Dipuro, M.M.,M.B.A juga mengaku bersyukur hari ini Relawan KASGAN bisa bergerak bersama Alumni Unhas untuk menyelamatkan demokrasi ( Save Demokrasi ) SatSet pasti lebih baik dan kita mengapresiasi relawan demokrasi dari Unhas ini, semoga akan membawa dampak positif secara luas bagi pemenangan Ganjar – Mahfud yang tinggal beberapa hari lagi. untuk itu kita KASGAN berupaya menggiring suara masyarakat dan Kasgan secara khusus terus mengajak warga perantauan, khususnya dari Jawa agar memilih pasangan capres Ganjar – Mahfud karena inilah pasangan capres yang asli Jawa, untuk itu kita terus bergerak cepat dan tepat untuk menghantarkan Ganjar Mahfud MD ke kursi Presiden RI, tegas KRT Leles Sudarmanto.

Ketua Panitia Anwar Mattawape mengatakan, Pemilu 2024 adalah moment masyarakat Indonesia untuk merayakan pesta demokrasi, tentu harapan dan impian akan terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, akan dititipkan di pundak calon Presiden yang akan memimpin Indonesia dalam lima tahun kedepan.

“Maka dari itu kami yakin dan percaya bahwa gagasan itu harus disampaikan dengan lugas oleh para pemimpin melalui forum intelektual talkshow Relawan Demokrasi, dengan tema
Selamatkan Demokrasi Indonesia,” ujar Anwar Mattawape.

Menurut dia, demokrasi adalah dermaga atau tempat berlabuhnya orang-orang yang punya nilai, integritas dan estika. “Mari kita jaga demokrasi Indonesia. Kami juga mendorong generasi milenial mengambil peran dalam menentukan pemimpin Indonesia 2024. Sebab suara generasi milenial ini sangat menentukan kemenangan. Mereka harus kami berikan informasi yang banyak terutama dengan ilmu pengetahuan dari para ahlinya, akademisi, analis-analis, bahwa memilih bukan karena gimik atau konten-konten,” ungkap Mattawape.

Sementara Dengan pembicara Pembina Kasmaran Ganjar KRT Drs.Leles sudarmanto Dipuro MM.MBA (Pembina Kasgan) Andi Wijayanto ( TPN Ganjar – Mahfud), Anwar (Ketua Relawan Demokrasi IKA UNHAS) Prof. Armin Arsyad, (Akademisi Unhas) dan Lidyar Indhira Putri (akademisi UI) serta Yusran Darmawan (praktisi komunikasi & digital stategist ). Dimana dalam Pilpres 2024, Alumni Unhas mengajak Relawan Demokrasi untuk memilih Ganjar – Mahfud, karena pasangan Capres ini mampu menyelamatkan Demokrasi.

Pada acara itu, turut hadir antara lain Andi Widjajanto (TPN Ganjar Mahfud) dengan materi “Titian Ganjar Mahfud Menuju Indonesia Emas 2024”.

Dalam paparannya Prof. Armin Arsyad, akademisi Unhas dengan tema “Menafsir Lanskap Sosial Politik demi Menimbang Potensi Kemenangan.

Sementara Lidyar Indhira Putri (akademisi UI) paparannya dengan tema”Demokrasi yang Inklusif, Meningkatkan Perlindungan HAM dan Investasi Berkelanjutan” dan Yusran Darmawan (praktisi komunikasi & digital stategist ): “Komunikasi dan Permainan Tanda untuk Indonesia Unggul), KRT Leles Sudarmanto Dipuro: “Aksi nyata Capres/Wapres dalam hal demokrasi & kebudayaan dari sahabat karibnya.

Sementara itu, Direktur Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, Eko Nugroho mengungkapkan bahwa pada 2045 Indonesia mendapatkan bonus demografi yang sangat luar biasa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *