Antusiasme Masyarakat Deli Serdang Sambut GRIB Jaya

DELI SERDANG

Masyarakat Deli Serdang menyambut dengan penuh antusias berdirinya organisasi kemasyarakatan (ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya.

GRIB Jaya Sumut yang dipimpin Ketua Samsul Tarigan – Sekretaris Rukun Sembiring ini berhasil menarik perhatian warga setempat karena visi dan misinya yang jelas serta program-program yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.

Antusiasme warga Deli Serdang terlihat nyata yang disampaikannya kepada Ketua Satgas DPC GRIB Jaya Deli Serdang Panca.

Masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, pemuda, hingga ibu-ibu rumah tangga, datang berbondong-bondong untuk menyatakan dukungan mereka. Mereka percaya bahwa kehadiran GRIB Jaya akan mampu memberikan solusi nyata atas berbagai permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat.

Ketua Satgas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Jaya Deli Serdang, Panca, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

Panca juga menyampaikan bahwa GRIB Jaya berkomitmen untuk bekerja bersama masyarakat dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Deli Serdang. Ini adalah awal yang baik bagi GRIB Jaya untuk berkiprah di tengah-tengah masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras dan mendengarkan aspirasi warga demi kemajuan bersama. Dukungan ini akan kami teruskan kepada Ketua DPC GRIB Jaya Deli Serdang,” ujar Panca.

Salah seorang warga, Budi Santoso, mengungkapkan harapannya terhadap GRIB Jaya. “Kami sangat mendukung kehadiran GRIB Jaya di Deli Serdang. Kami berharap Ormas ini bisa membawa perubahan yang positif dan membantu menyelesaikan masalah-masalah yang ada di desa kami. Kami siap berkolaborasi dan memberikan kontribusi demi kemajuan bersama,” katanya.

Dengan demikian, berdirinya GRIB Jaya di Deli Serdang tidak hanya menjadi simbol kebangkitan semangat gotong royong dan kebersamaan, tetapi juga menjadi harapan baru bagi masyarakat untuk masa depan yang lebih baik.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *