Banner IDwebhost

Ari Lasso Terima Buku dari Prabowo: Senang dan Bangga

JAKARTA – Penyanyi legendaris Ari Lasso memamerkan hadiah buku yang didapatkannya dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melalui unggahan Instagramnya pada Jumat (8/12). Ia mengaku senang sekaligus bangga karena buku itu melengkapi perpustakaannya.

“Seneng dan Bangga menerima buku apalagi dihadiahi oleh ‘yg empunya Buku tsb’. Trimakasih Pak @prabowo utk Buku Bagus yg pasti akan sy baca dan simpan baik2 di Perpus Kecil saya. Sehat slalu Pak Prabowo, TUHAN memberkati,” tulis Ari Lasso dalam unggahannya @ari_lasso.

Dalam video yang diunggahnya itu ia menunjukkan buku berjudul ‘Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto’. Ia pun mengutarakan perasaan senangnya karena dapat melengkapi koleksi buku di perpustakaan miliknya.

“Ada dua buku, bagian yang pertama dan kedua. Sebagai penggemar buku, ini akan melengkapi library saya,” ujar Ari.

Ketika membuka sampul buku, ia tidak dapat menahan rasa senang sekaligus kaget karena mendapati catatan tulisan tangan Prabowo di dalamnya. Dalam catatan itu, Prabowo menuliskan terima kasih atas persahabatan antara keduanya.

“Oh ada yang istimewa, ada tulisan tangan beliau,” kata dia.

“Kepada yang terhormat Mas Ari Lasso
Semoga berkenan menerima buku ini.
Terima kasih atas persahabatan Anda,” ujar Ari yang membaca catatan tulisan tangan yang juga ditandatangani oleh Prabowo.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas pemberian buku itu di akhir rekaman videonya.

“Terima kasih Pak Prabowo, sehat dan sukses selalu,” pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *