TNI  

Babinsa Laksanakan Pengecekan Perbaikan Jalan Raya

Bekasi Pebayuran -Bantu pembangunan infrastruktur jalan, Babinsa Serka Asmaun dari Koramil 11 Pebayuran melaksanakan pengecekan perbaikan Jalan Raya Sumber Urip, Kecamatan Pebayuran, Kamis (11/7/2024).

Menurutnya Perbaikan ini dilakukan untuk meningkatkan kondisi jalan dan keamanan bagi para pengguna jalan.

Serka Asmaun menyebutkan bahwa perbaikan ini mencakup panjang kurang lebih ± 214 meter. “Perbaikan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat yang menggunakan jalan ini sehari-hari,” ujar Serka Asmaun.

Rudi Kaur, Perencanaan Desa Sumber Urip, juga menyatakan dukungannya terhadap kegiatan perbaikan ini. “Kami sangat mendukung perbaikan jalan ini karena akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat desa, terutama dalam hal transportasi dan mobilitas sehari-hari,” kata Rudi.

Danramil 11 Pebayuran, Kapten CKE Ibrohim, membenarkan pelaksanaan pengecekan dan perbaikan jalan yang dilakukan oleh anggota Babinsanya “Kami dari pihak Koramil 11 Pebayuran terus berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Perbaikan jalan ini adalah salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut,” ujar Kapten Ibrohim.

Perbaikan jalan ini diharapkan dapat selesai dalam waktu yang telah direncanakan, sehingga segera bisa digunakan kembali oleh masyarakat dengan kondisi yang lebih baik. Pihak desa dan Koramil 11 Pebayuran akan terus memantau perkembangan perbaikan ini agar berjalan sesuai rencana.” Pungkasnya Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *