Banner IDwebhost
Riau  

Beri Rasa Aman Saat Natal dan Sosialisasi Pemilu Damai, 2 Bhabinkamtibmas Terobos Jalan Sulit

ROHIL – Patut diapresiasi, perjuangan kuat serta ikhlas Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Suak Temenggung Bripka Listianto dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Karya Mulyo Sari Bripka IH Dalimunthe dalam memberikan rasa aman dan nyaman umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah dan merayakan Natal serta sosialisasi Pemilu Damai tahun 2024.

Dengan melintasi jalanan terendam banjir serta berlumpur yang mengakibatkan Kenderaan R2 yang digunakan oleh kedua personel Polsek Bangko Polres Rohil itu untuk menuju ke Gereja di Kepenghuluan Pekaitan yang sekali sekali lengket akibat lumpur menumpuk di sayap motor. Tidak hanya itu, bahkan sempat mengalami mogok terlambat sampai ke tujuan.

Namun tidak sia sia, upaya yang dilaksanakan bhabinkamtibmas pada Minggu 24 Desember 2023. tersebut dipahami oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi sebagaimana yang disampaikan melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk

“Sulitnya akses jalan Lintas Pesisir dari kantor Camat Pekaitan menuju lokasi pengamanan dengan kondisi jalan banjir hingga beberapa kali kendaraan petugas pengamanan mengalami rusak sehingga membuat tidak tepat waktunya petugas sampai di tujuan atau lokasi pengamanan,” ungkapnya.

Dikatakan Iptu Yulanda Alvaleri,” Bhabinkamtibmas melaksanakan Operasi Lilin Langcang Kuning tahun 2023-2024, demi
Terciptanya rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam melaksanakan ibadah dan perayaan Natal di Kepenghuluan Pekaitan. Dan memberikan rasa percaya kepada masyarakat dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam membangun kepercayaan dan komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Kemudian juga mensosialisasikan himbauan agar bersama sama menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan 5 tahun sekali. Mengajak untuk tidak golput dan juga tidak terpancing oleh isu pemecah belah persatuan dan kesatuan.

Terus sama sama menjaga Sitharkamtibmas Jelang Pemilu demi mewujudkan pemilu damai tahun 2024 di kabupaten Rokan hilir,” imbuhnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *