Banner IDwebhost

Bocah Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan Tewas

PEKANBARU – Enam hari pencarian, bocah bernama Aldin Cristian Waruhu (13), yang tenggelam di bawah Jembatan Lekton III, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang bersama Personil serta Bhabinkamtibmas juga turut turun tangan membantu pihak Tim SAR Brimobda Riau, Polsek SKP, BASARNAS dan BPBD. melakukan evakuasi korban.

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pagi tadi,” kata Kapolsek Senapelan Kompol Noak, Rabu (15/11/2023)

Kapolsek menambahkan, Aldin tenggelam Kamis (09/11/2023) kemaren. Saat itu dia bersama rekannya sedang asyik berenang di Sungai Siak.

Entah kenapa, Aldin yang baru saja pandai berenang itu ikut dengan rekan-rekannya mencoba melompat dari dermaga yang ada di lokasi kejadian.

Saat melompat, Aldin langsung tenggelam karena terbawa arus yang cukup deras.

“Korban tenggelam saat berenang dengan rekannya. Korban ini baru saja pandai berenang,” Kata Kapolsek

Kompol Noak menambahkan dengan ditemukannya jenazah korban, maka pencarian jenazah dan operasi SAR ditutup.

“Kami imbau kepada orang tua untuk memperhatikan anak-anaknya. Jangan biarkan mereka berenang di sungai, karena saat ini memasuki musim hujan, dan intensitas air sedang tinggi,” imbau Kapolsek.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *