Banner IDwebhost

Bukti Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat, Kapolres Kuansing Beserta Jajaran Beri Bantuan Warga Terdampak Banjir

KUANSING – Luapan Sungai Kuantan yang tinggi dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan bencana banjir di beberapa lokasi wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Kapolres Kuantan Singingi beserta jajaran.

Menyikapi hal ini, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH selaku Kapolres Kuansing bertindak responsif untuk turun langsung meninjau lokasi banjir di Desa Teluk Pauh Kecamatan Cerenti, Jumat (05/1/2024).

Dalam peninjauan lokasi banjir ini, Kapolres Kuansing juga didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Linter Sialoho SH MH, Kapolsek Cerenti Iptu Iwan Fikri SSos, Kasi Propam AKP Sonny JR, Kasi Dokkes Ipda Arpisman, Kasi Humas Iptu Aman Sembiring, Briptu Azis Almukharam/Anggota Sie Humas Briptu Miprila Oktora Helen, Banum Sie Dokkes Tri Eni Putri S.Kep, Bamin Sie Dokkes, personil Satreskrim Polres Kuansing dan personil Polsek Cerenti.

AKBP Pangucap Priyo Soegito menyampaikan, kegiatan ini dilakukan merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian beserta jajaran kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Bencana banjir yang melanda di beberapa titik lokasi di Kabupaten Kuansing ini, akan menjadi atensi kami dari Polres Kuansing beserta jajaran. Kami akan selalu bersinergi dengan TNI dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kuantan Singingi untuk memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada masyarakat yang terkena dampak banjir,” ucap Kapolres.

Di sana, Kapolres beserta jajaran memberikan bantuan sembako dan pesan Kamtibmas untuk Pemilu Damai Tahun 2024 dalam rangka Cooling System kepada masyarakat

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ini adalah bukti kehadiran Polri khususnya Polres Kuansing nyata di tengah masyarakat,” lanjutnya.

Kepada masyarakat yang ditemui, Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat selalu menyuarakan kedamaian menjelang Pemilu 2024 mendatang.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *