Banner IDwebhost

Cegah Penyalahgunaan Narkoba dan Bullying, Polresta Pekanbaru Berikan Penyuluhan di SMPN 2

PEKANBARU (HTC) – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH melalui Kasat Binmas Kompol Waras Wahyudi dan tim melakukan kegiatan penyuluhan kepada siswa-siswi di SMPN 2 Pekanbaru Jalan M Yamin Kota Pekanbaru, Jumat )13/10).

Dalam penyuluhan ini, para siswa dan siswi mendapatkan pemahaman mendalam tentang dua aspek krusial, yaitu bahaya penyalahgunaan narkoba dan bahaya bullying. Kasat dan tim berusaha memberikan informasi yang komprehensif dan memberdayakan siswa-siswi untuk menghindari serta melaporkan perilaku yang berbahaya ini.

Melalui presentasi dan sesi tanya jawab, siswa-siswi diberikan pemahaman tentang bahaya narkoba dan dampak negatif yang ditimbulkannya pada kehidupan individu dan masyarakat. Mereka juga diberi wawasan tentang cara mengidentifikasi dan menghindari tindakan bullying serta pentingnya melaporkannya kepada pihak berwenang.

Upaya penyuluhan ini mencerminkan komitmen Polresta Pekanbaru untuk menjaga generasi muda dari bahaya narkoba dan perilaku bullying yang dapat merusak masa depan mereka. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan sekolah yang aman, mendukung perkembangan positif siswa dan menjaga tatanan sosial yang sehat di masyarakat.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *