Banner IDwebhost
Riau  

Ciptakan Lingkungan yang Aman Serta Damai, Polsek Concong Laksanakan Cooling System Jelang Pemilu 2024

INHU – Polsek Concong terus berupaya memperkuat sinergi dengan masyarakat dalam rangka menjaga ketertiban dan menciptakan lingkungan yang aman serta damai.

Hal ini tercermin melalui kegiatan yang diinisiasi Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima SIP MH melalui Kasium Bripka Asdiansyah dan Bhabinkamtibmas Desa Concong Tengah, Bripka Yuri Lafajri gelar sosialisasi pemilu damai dan memperkenalkan program cooling system di Pesisir Pantai Desa Panglima Raja.

“Dalam upaya mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu, Polsek Concong menyelenggarakan sosialisasi Pemilu Damai di Desa Panglima Raja,” kata Bripka Adiansyah.

Bripka Asdiansyah menjelaskan, pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi, menjaga keamanan selama masa kampanye serta merawat kerukunan antar warga dalam pelaksanaan pemilihan.

“Begitu penting bagi kita semua untuk bersama-sama menjaga suasana damai selama pemilu berlangsung. Mari kita tunjukkan kedewasaan politik dengan menjalani proses ini secara aman, tertib, dan damai,” ungkap Bripka Asdiansyah.

Diwaktu yang sama, Bhabinkamtibmas Desa Concong Tengah, Bripka Yuri Lafajri juga mensosialisasikan cooling system sebagai inisiatif untuk menjaga kestabilan lingkungan di Pesisir Pantai Desa Panglima Raja.

“Cooling System merupakan serangkaian dan tindakan yang bertujuan untuk meredakan dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif jelang pemilu yang jatuh pada 14 Februari mendatang,” jelasnya.

Bripka Yuri menyebutkan, kami sadar akan pentingnya keamanan, terutama di daerah pesisir. Dengan program Cooling System, kita berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga situami keamanan, menjaga keberlanjutan dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat pesisir,” kata Bripka Yuri.

Masyarakat merespon positif upaya Polsek Concong yang tidak hanya fokus pada penegakan hukum, tetapi juga terlibat aktif dalam membangun hubungan yang harmonis dan berkelanjutan dengan masyarakat.

Semangat kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi contoh inspiratif untuk daerah-daerah lainnya.

(red)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *