Banner IDwebhost

Cooling System, Polsek Teluk Meranti Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

PELALAWAN – Desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan yang sebagian wilayah terdampak meluapnya Sungai Kampar yang juga membajiri sebagian wilayah Desa Kuala Panduk, Kamis(18/1/24).

Tentunya hal ini menyebabkan terhambatnya aktifitas sehari-hari masyarakat di Desa Kuala Panduk. Terkait itu Polsek Teluk Meranti bergerak cepat menyalurkan bansos terhadap masyarakat yang terdampak banjir

Giat penyerahan bansos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Hendra Gunawan SH MH beserta personil. Tampak hadir Kepala Desa Kuala Panduk, Tomjon SE beserta jajarannya, serta Tokoh Masyarakat Desa Kuala Panduk.

Bertempat di Mapolsek Teluk Meranti, Iptu Hendra menjelaskan bahwa giat penyaluran bansos ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK terhadap masyarakat Desa Kuala Panduk yang terdampak bencana banjir dan sekaligus sebagai upaya cooling system jelang pemilu damai 2024.

“Bansos berupa sembako sebanyak 100 paket kami serahkan secara simbolis dan lansung diterima Kepala Desa Kuala Panduk beserta perwakilan masyarakat untuk selanjutnya dibagikan kepada warga yang terdampak banjir,” ucap Kapolsek, Sabtu(20/1/24).

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban dari saudara saudara kami yang terdampak banjir dan ini juga merupakan tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.

Selain itu, Iptu Hendra menghimbau kepada masyarakat Desa Kuala Panduk agar lebih berhati-hati karena hingga saat ini curah hujan masih tinggi.

“Diharapkan kepada masyarakat agar waspada dalam beraktivitas. Apabila ada terjadi hal yang tidak diinginkan, segera melaporkan ke personil kami di lapangan atau Bhabinkamtibmas ataupun Polisi RW di Desa Kuala Panduk,” harap Iptu Hendra,

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *