Banner IDwebhost

Da’i Cilik Doakan Novel Miss Dewi Pelangi Segera Diangkat Ke Layar Lebar

JAKARTA (HTC) – Event Beauty Class DND Oriflame. Colouring with Agatis dan Bedah Buku Pelangi Hijab menuai pujian dan apresiasi dari beberapa sekolah bukan hanya di Jakarta Selatan tempat diadakannya acara yang berlangsung pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 di Hotel Kaisar di Jakarta Selatan namun juga dari beberapa sekolah di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, bahkan ada juga perwakilan dari sekolah di Kabupaten Bogor yang murid-muridnya menjadi peserta pada Event Beauty Class maupun Mewarnai yang diadakan oleh Dewi Pelangi Hijab Event Organizer.

Acara yang berlangsung di Hotel Kaisar mulai pukul 11 wib hingga 15 wib ini diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta lomba maupun oleh para orang tua dan guru yang turut hadir mensupport putera puterinya dan peserta didiknya dalam mengikuti lomba yang baru perdana digelar oleh Dewi Pelangi dengan menggabungkan dua event berbeda dalam satu waktu yang sama yakni Beauty Class dan Colouring. Sungguh luar biasa diluar dugaan berhasil menorehkan keceriaan dan mengasah kreatifitas bakat para peserta dalam lomba Beauty Class dan Mewarnai.

Dalam event ini DPH Event Organizer menunjukan kepeduliannya untuk membangun kecerdasan generasi bangsa yang tumbuh dengan mengasah motorik halus dalam lomba mewarnai.
“Event ini sudah menunjukan bahwa kami tidak hanya peduli terhadap peningkatan kemampuan perempuan untuk membentuk jati dirinya, mengasah kemampuannya dalam bidang fashion, catwalk dan makeup, namun juga membentuk karakter generasi bangsa untuk sabar, ulet gigih dan bersemangat dalam berkreatifitas dengan warna-warni yang tertuang dalam kertas gambarnya didalam Event Colouring With Agatis, imbuh Dewi Pelangi selalu penyelenggara event menjelaskan kepada media.”
Iya juga menambahkan “Kami menggagas dan menyelenggarakan event utamanya adalah untuk mendidik kaum perempuan dan generasi bangsa untuk mumpuni, handal, mandiri, berlatenta dan dapat mengukir prestasi pada kegiatan positif bermakna yang kami adakan. Semoga kegiatan ini akan berkesinambungan untuk menggugah jiwa seni dan semangat generasi bangsa dalam mengukir prestasi.” Lanjutnya sambil menutup wawancara dengan media yang berlangsung kemarin di Hotel Kaisar dengan menggandeng beberapa sponsor yakni Oriflame, Renovit, DND, Cap Kaki Tiga, Sahabat Bintang Channel, Non Q lemon dan tentu saja Hotel Kaisar sebagai tempat berlangsungnya acara.

Adapun beberapa sekolah yang bersinergi dalam kegiatan ini ada SMAIT Al-Maka di Jakarta Barat, Paud Bintang Kecil di Jakarta Selatan, SDIT Al-Maka, RA Qurotul Aini di Jakarta Selatan, MI Al-Hidayah di Jakarta Barat, SDIT Darujannah di Jakarta Selatan dan MI Al-Wathoniyah 19 di Jakarta Timur.

Salah satu Kepala Sekolah yang hadir memberikan apresiasi adalah Sri Hartati, S.Si, MPd, dari SMAIT Al-Maka beliau mengungkapkan “Pihak sekolah sangat mendukung acara seperti ini dapat berlangsung berkala dan berkesinambungan sebab selain mengasah bakat peserta didik dalam kegiatan memberdayakan perempuan pada Beauty Class juga menggugah semangat murid-muridnya dalam kegiatan literasi yang dilakukan di luar sekolah.” Sambungnya, “hal ini juga menjadi ajang promosi sekolah dalam bersinergi membangun kegiatan positif yg sarat makna untuk para peserta didik di luar sekolah.”

Dalam penampilan bakat peserta Colouring with Agatis ada salah satu peserta yang menampilkan tari dan juga ada yang berdakwah karena Ia adalah Pemenang Top 10 Da’i Cilik Se-Jakarta Timur. Peserta yang berbakat dalam mewarnai itu bernama Ervin Arifin Parirah yang baru berusia 7 (tujuh) tahun perwakilan salah satu pelajar dari Jakarta Timur. Tidak sia-sia ia melangkah dari Jakarta Timur ke Jakarta Selatan berhasil meraih salah satu juara dalam lomba mewarnai bersama Agatis untuk kategori A. Ervin mengajak semua peserta dan seluruh yang hadir untuk berdoa “Semoga Buku Miss Dewi Pelangi segera diangkat ke layar lebar. Aamiinn..” tutur Ervin memimpin doa yang dipanjatkannya sambil memegang buku Pelangi Hijab Munajat Qalbu karya Dewi Pelangi yang telah Best Seller dengan penjualan 15 ribu eksemplar cetak pada tahun 2017 dan best seller pada tahun 2020.

Acara ini bersinergi dengan beberapa media diantaranya Inilah Online, Lentera, Media Harian Sinar Bogor, Media Kabar Publik News, Bogorkami.id dan Haloterkini.com.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *