Banner IDwebhost

Dalam Rangka Cooling System, Satgas Binmas Sampaikan Pesan dan Himbauan Sukseskan Pemilu 2024 Aman , , Damai dan Kondusif

PEKANBARU – Terwujudnya peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masa tahapan kampanye, merupakan misi penting kegiatan Satgas Binmas pada Operasi Mantap Brata LK 2023-2024.

Personel Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMB LK 2023-2024, melaksanakan edukasi dan sosialisasi Harkamtibmas dengan sasaran masyarakat yang melaksanakan kegiatan di wilayah Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Sabtu (20-01-2024).

Kasubsatgas Edukasi, AKP Letman Zainuddin SH bersama dengan Kasubsatgas Sosialisasi, Ida Erdi Agustimo SH dengan 10 personil memimpin kegiatan di lapangan, memberikan pembinaan masyarakat dalam menyikapi memasuki tahun Pemilu 2024.

“Ada 18 titik yang menjadi sasaran giat hari ini yang kita fokuskan di wilayah Payung Sekaki diantaranya sambang ke Bengkel Mora Jaya di Jalan Riau, Toko Heng Heng Lee Jalan Riau, Toko Cat Mutiara Jaya Jalan Riau, Toko Besi PT Bunda Abadi Sejahtera Jalan Riau dan banyak yang lainnya,” kata AKP Letman.

AKP Letman menyebutkan, Binmas Polda Riau terus berupaya dan lebih semangat lagi jelang semakin dekatnya hari pencoblosan Pileg dan Pilpres 14 Februari 2024. menyampaikan pesan dan himbauan dalam rangka coling system Pemilu damai.

“Jangan mudah percaya dengan informasi/berita yang belum tentu kebenarannya (hoaks) dan berita yang dapat mengadu domba masyarakat. Mari kita saling mengingatkan dengan tetangga dan lingkungan sekitar akan pentingnya Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif untuk mencintakan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” tuturnya.

(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *