Banner IDwebhost
Riau  

Dalam Rangka Ops OMB Lancang Kuning 2023-2024, Polsek Sukajadi Melaksanakan Patroli Blue Light

PEKANBARU (HTC) – Guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Sukajadi melaksanakan Patroli Blue Light dalam rangka Ops OMB Lancang Kuning 2023-2024, Sabtu (28/10) malam.

Kegiatan patroli memang sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polri khususnya anggota Polsek Sukajadi yang dilaksanakan setiap malamnya.

Patroli yang dilaksanakan dengan menggunakan mobil roda 4 disertai dengan blue light yang menerangi malam hari dengan tujuan mencegah aksi para pelaku tindak kejahatan terutama menjelang pesta demokrasi.

“Dengan keberadaan polisi mampu memberikan pelayanan maksimal, memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukajadi. Terutama menjelang pesta demokrasi 2023 -2024 dengan sandi Operasi Mantap Brata Lancang Kuning,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Mhd Daud SH  saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Minggu (29/10).

Kompol Mhd Daud menjelaskan, Personel Polsek Sukajadi juga menghimbau kepada masyarakat tentang kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan cara menghidupkan kembali Pos Kamling.

“Dengan di berlakukan Operasi Mantab Barata Lancang Kuning 2023-2024 ini, diharapkan segenap lapisan masyarakat tahu dan mengerti akan pentingnya keamanan dan kenyamanan serta dapat ikut serta berpatisipasi manjaga Kamtibmas agar apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *