Banner IDwebhost

Dicatut Nama Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenuddin, Marlany Siek: Itu Hoax dan Pencemaran Nama Baik

Jakarta | Beredarnya sebuah pemberitaan yang dirilis oleh salah satu media online dengan judul berita ” Upaya Pembunuhan Aktivis NKRI Terungkap, Terduga Pelaku Bukan Orang Biasa” memuat berita yang tidak nyata da tidak benar.

Marlany Siek alias Mey menyatakan dengan tegas bahwa dirinya pada tanggal dan hari yang tertera dalam rilis berada di rumah dan sedang menerima tamu di rumah Bilangan Cijantung, Jakarta Timur, Senin (20/11/ 2023).

Untuk menanggapi tersebut, Mey melakukan konferensi pers dalam rangka klarifikasi atas pemberitaan dan pencatutan nama Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenuddin yang saat ini merupakan suaminya.

Ada juga kalimat yang tertulis seolah olah saya (Mey) tersangka, padahal status saya baik – baik saja. Justru saya sedang melaporkan dua orang dan kini dalam proses penyidikan. Saya sedang berperkara hukum mengadukan perbuatan tindak pidana yang dilakukan oleh TS dan N di Polres Jaksel. Dimana TS diduga pengganggu suami orang atau suami saya sesuai video rayuan TS yang beredar.

Saya berupaya mencari tahu , siapa yang menyusun dan membuat berita tersebut. Sebab, saya merasa sangat keberatan atas pemberitaan tersebut, tutur Mey.

Apa lagi ini tahun politik, saya menduga ada yang sengaja memainkan isu hoax ini untuk menjatuhkan nama baik suami saya. Apalagi mencomot foto-foto saya dan suami tanpa ijin, tegas Mey di Gedung Bareskrim, Jakarta, Senin (20/11/ 2023).

Mey mengharapkan bahwa pihak media yang menayangkan berita hoax tersebut agar segera melakukan “takedown”. Jika saya menemukan siapa pelaku pembuat berita yang ngawur itu, maka saya akan mengadukan dalam proses hukum secara tata aturan yang berlaku, pungkas Marlany Siek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *