Banner IDwebhost

Didukung Para Alumni HMI, Prabowo Sampaikan Rasa Hormat dan Terima Kasih

JAKARTA (HTC) – Calon presiden dari partai Gerindra Prabowo Subianto, menghadiri acara deklarasi dukungan relawan ‘Setia Prabowo’ di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu, (7/10).

Pada kesempatan tersebut Prabowo mengucapkan rasa hormat dan terima kasihnya, atas terbentuknya kelompok relawan yang mayoritas berasal dari para alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“Beberapa hari yang lalu saya kedatangan Romo Syafi’i yang menceritakan asal usul berdirinya gerakan relawan ini yang sebagian besar terdiri dari Alumni HMI dan sekarang bertekad untuk mendukung saya di Pilpres yang akan datang sebagai presiden RI tahun 2024, saya mengucapkan rasa hormat dan terima kasih saya,” kata Prabowo.

Ia mengaku dirinya hanyalah orang biasa yang tidak mau terlalu dielu-elukan namun mau tidak mau dalam demokrasi harus ada yang membawa panji-panji harus ada yang bersedia untuk dijadikan pembawa bendera, harus ada yang bersedia untuk memimpin perbaikan kehidupan bangsa.

“Sesungguhnya saya tidak mau terlalu dielu-elukan sebagai Prabowo sebenarnya jati diri seorang pejuang, pendekar itu dapat pelajaran dari kecil rame ing gawe sepi ing pamrih, (saling membantu dengan tulus ikhlas tanpa mengharapkan imbalan/pamrih). Dan sesungguhnya kemerdekaan yang kita nikmati sekarang hasil pengorbanan beribu-ribu rakyat biasa, tokoh -tokoh. Mereka berkorban tanpa dikenal namanya, jadi saya merasa tidak pantas dielu-elukan, tapi saya mengerti kita sekarang memilih demokrasi, satu orang satu suara dan harus ada yang bersedia untuk memimpin perbaikan kehidupan bangsa dan untuk itu saya menyatakan saya siap menjadi seperti itu. Saya akan terus berjuang demi keadilan, kesejahteraan, kemakmuran,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengucapkan rasa terimakasihnya untuk para relawan lain yang juga mendeklarasikan mendukung dirinya.

“Dan saya juga dipanggung ini ingin mengucapkan terima kasih kepada relawan-relawan lain yang mungkin pada saat deklarasi saya tidak hadir saya ucapkan terima kasih kepada semua relawan yang menyatakan dukungan, saya merasa terhormat sisa hidup saya, energi saya akan saya persembahkan untuk bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *