Banner IDwebhost

Diketuai Bobby Nasution, Barisan Pengusaha Pejuang Dukung Prabowo-Gibran

JAKARTA – Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dukungan terhadap dirinya dari Barisan Pengusaha Pejuang yang diketuai Bobby Nasution di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (8/11).

Atas dukungan tersebut, Prabowo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Barisan Pengusaha Pejuang.

“Atas nama pribadi dan Gibran Rakabuming Raka, saya terima dukungan ini. Saya merasa besar hati karena yang deklarasi ini adalah para pengusaha muda,” ucap Prabowo.

Prabowo menyebut, dalam suatu kajian sejarah yang dilakukan universitas-universitas terkemuka di dunia bahwa pengusaha adalah salah satu potensi kepemimpinan suatu bangsa. Biasanya, 70 tahun pertama pembangunan bangsa atau negara baru merdeka akan dipimpin oleh para pejuang politik dan pejuang tentara namun selanjutnya dari dunia usaha.

“Tapi 70 tahun selanjutnya, kepemimpinan suatu bangsa nanti, menurut kajian itu, akan muncul dari kalangan pengusaha-pengusaha,” kata Prabowo.

Menurutnya, para pengusaha dapat mendorong ekonomi masyarakat menjadi lebih berkembang dengan menciptakan lapangan pekerjaan. Jika hal tersebut tercapai, kemerdekaan hakiki barulah dapat dirasakan.

“Merdeka secara hakiki adalah rakyat hidup sejahtera. Merdeka hakiki kalau rakyat Indonesia tidak ada yang miskin. Ini bisa dilakukan kalau ekonomi kita berkembang. Kalau ada penciptaan kekayaan untuk seluruh rakyat. Yang bisa menciptakan pengusaha. Masa depan kita terletak di pundak para pengusaha-pengusaha. Karena saudara-saudara yang akan menciptakan lapangan pekerjaan,” kata Prabowo disusul tepuk tangan para hadirin.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *