Banner IDwebhost
Riau  

Dilantik Kapolresta, Kompol Oka M Syahrial Resmi Jabat Kapolsek Tenayan Raya

PEKANBARU (HTC) – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tenayan Raya dan Kasat Binmas, Sabtu (04/11/2023) pagi yang digelar di halaman Apel Mapolresta Pekanbaru.

Dimana Kompol Oka Mahendra Syahrial yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bengkalis, saat ini resmi menjabat Kapolsek Tenayan Raya menggantikan Kompol Ryan Fajri yang di mutasi ke Ditresnarkoba Polda Riau.

Sementara, jabatan Kasat Binmas sebelumnya dijabat oleh Kompol Waras Wahyudi, digantikan oleh Kompol Lassarus Sinaga.

Upacara sertijab tersebut ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Kombes Pol Jefri RP Siagian dalam arahannya mengatakan, bahwa jabatan tidak ada yang abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik, mutasi yang dilaksanakan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran bagi organisasi Polri dan pejabat yang di mutasi.

“Sertijab merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi, dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir,” kata Kombes Jefri.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik, lanjut Kapolres, diminta untuk segera lakukan adaptasi terhadap lingkungan dan meningkatkan kinerja.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar segera beradaptasi dilingkungan tempat bertugas yang baru dan meningkatkan kinerja sehingga menghasilkan terobosan yang bermuara pada peningkatan kualitas kinerja dan performa Polresta Pekanbaru,” kata Kapolresta.

Sementara kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang dijalin selama bertugas di Polresta Pekanbaru.

“Terima kasih atas segala yang diberikan untuk Polresta Pekanbaru dan masyarakat Kota Pekanbaru, semoga sukses di tempat yang baru dan dimanapun kita bertugas tali silaturahmi jangan sampai putus,” pesan Kapolresta Pekanbaru.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *