Banner IDwebhost

Doa Bersama dan Santunan untuk 500 Yatim Dhuafa, Founder Kapalang Misteri Gus Aang : Semoga Membawa Kegembiraan dan Berkah untuk Semuanya

BOGOR – Dalam semangat kebaikan menjelang akhir tahun, konten kreator terkenal “Kapalang Misteri” mengadakan acara ” Do’a Bersama dan Berbagi Santunan untuk 500 anak yatim piatu. Acara yang rutin setiap bulan ini dilaksanakan di Homebase Kapalang Misteri Perum Alam Tirta Lestari, Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor pada Minggu, 31 Desember 2023.

” Kegiatan kebaikan ini semoga bisa membawa kegembiraan dan berkah kepada mereka yang membutuhkan, sambil memperkuat nilai-nilai kepedulian sosial,” ungkap Gus Aang selaku Founder atau Owner dari Kapalang Misteri pada Minggu (31/12).

Menurut Gus Aang, kegiatan berbagi dengan ratusan yatim dan piatu ini sudah dilakukan sejak setahun kebelakang.Berkaitan dengan akhir tahun 2023, pihaknya mengakhiri dengan mengumpulkan ratusan yatim piatu perwakilan dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Ciomas.

” Alhamdulillah kami dari Kapalang Misteri bisa melaksanakan kegiatan yang mulia ini setiap bulannya selama tahun 2023. Nah hari ini, karena berkaitan dengan menutup akhir tahun, maka kami menutupnya dengan Do’a Bersama dan tak lupa berbagi kebahagiaan dengan adek-adek yatim piatu se- Kecamatan Ciomas,” tutur Angga Juangga nama asli dari Gus Aang.

Lebih lanjut kata Gus Aang, ini sebagai sarana untuk merenung dan bersyukur atas berkah yang diterima sepanjang tahun. Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi para penggemarnya untuk juga berkontribusi dalam membantu sesama, khususnya mereka yang membutuhkan dukungan di akhir tahun.

“Acara pengajian dan santunan ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga wujud nyata dari kepedulian sosial yang dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan anak-anak yatim piatu. Semoga melalui pengajian dan santunan yang diadakan di akhir tahun 2023 dapat membawa keceriaan dan harapan kepada ratusan anak yatim piatu,” harapnya.

Melalui kegiatan ini, Gus Aang berambisi memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan membantu menciptakan lingkungan yang lebih peduli dan bersatu. Gus Aang ingin juga membangun legacy positif untuk Kapalang Misteri sebagai agen perubahan yang peduli terhadap kesejahteraan sosial.

Kegiatan Doa’ Bersama dan Santunan inipun dihadiri ratusan jamaah dan tak luput juga hadir penceramah Ustadz Ruslan dari Ciawi dan semakin meriah dengan penampilan tim Hadroh Kapalang Misteri.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *