Dua Pelaku Jambret di Jalan Kamboja Ditangkap Warga

PEKANBARU (HTC) – Dua pelaku jambret  berinisial ZH alias Z alias U dan RO alias R mengalami nasib apes lantaran aksinya digagalkan warga. Selain gagal mendapatkan hp milik korban mereka juga mendapatkan bogem mentah dari warga.

“Kedua pelaku tersebut diamankan puluhan warga karena terjebak macet di Simpang Mall SKA Pekanbaru karena ada kegiatan konser pada Sabtu 28 Oktober kemarin,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian melalui Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat SH SIK, Senin (30/10).

Kapolsek menyebutkan, kedua pelaku ditangkap warga saat mengambil handphone korban Aldo Zaman di Jalan Kamboja dan melaporkan kepada kita. Dimana salah satu pelaku masih anak dibawah umur atau pelajar.

“Keduanya ditangkap warga karena terjebak macet di Mall SKA. Setelah diamankan warga langsung diserahkan ke kantor polisi,” ujar Kompol Asep.

Dari hasil interogasi, Kompol Asep mengungkapkan, kedua pelaku mengaku baru kali pertama melakukan aksi jambret. Namun tim masih melakukan pengembangan kasus.

“Pelaku ini sudah tidak pandang bulu lagi, kebetulan korban lengah, korban berteriak maling. Pelaku sempat kabur dan dikejar, akhirnya ditangkap warga. Pengakuannya baru pertama, tapi masih kita kembangkan. Saat ini, kedua pelaku sudah kita tahan untuk dimintai pertanggungjawaban,” tegas Kapolsek.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *