Banner IDwebhost

Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024, Ulama Semarang: Hati Nurani Prabowo untuk Makmurkan Rakyat

JAKARTA – Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menerima dukungan menuju pilpres 2024 dari ulama se-Jawa Tengah. Salah satunya Shodiq Hamzah dari Semarang.

Dalam acara silaturahmi bersama 57 ulama se-Jawa Tengah tersebut, Shodiq mengungkapkan, dukungannya untuk Prabowo merupakan pilihan murni dari dirinya sendiri.

“Karena Pak Prabowo hati nuraninya betul-betul akan memakmurkan rakyat se-Indonesia,” ungkap Shodiq di acara silaturahmi bersama ulama se-Jawa Tengah di Aryaduta Menteng, Jakarta, Rabu (8/11).

Tak hanya itu, Shodiq betul-betul melihat semangat Prabowo yang tulus hanya demi membuat rakyat Indonesia makmur dan sejahtera.

“Beliau semangat sekali bagaimana Indonesia ini bisa makmur dan tidak punya utang. Mungkin semua harta bendanya akan diwakafkan demi
negara ini,” ujarnya.

Prabowo pun meminta doa restu kepada puluhan ulama se-Jawa Tengah tersebut agar setiap langkahnya demi kemajuan bangsa dan negara dapat menjadi suatu perjuangan yang penuh berkah.

“Paling penting doanya, doa restu. Kita percaya dengan kekuatan doa, ya,” kata Prabowo.

Pertemuan bersama para ulama se-Jawa Tengah ini nantinya akan berlanjut dengan para kiai dan santri di kampung tiap kecamatan dan kabupaten di Jawa Tengah.

“Insha Allah, kita akan atur jadwal,” pungkas Prabowo.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *