Banner IDwebhost

Edarkan Sabu dan Ekstasi, Pelaku Ditangkap Tim Ojoloyo

KAMPAR – Polisi berhasil mengamankan pengedar narkoba berinisial OB (32) warga Desa Gobah Kecamatan Tambang, Jum’at (17/11).

Pelaku ditangkap di Dusun II Tanjung Desa Gobah Kecamatan Tambang. Darinya berhasil diamankan sabu dengan berat 26.85 gram dan 16 butir pil ekstasi dengan berat 7,48 gram.

“Tim Ojoloyo mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba di Pondok Durian,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi, Senin (27/11).

Kasat menyebutkan, mendapatkan informasi itu, tim langsung bergerak dan mencari keberadaan pelaku.

“Ternyata benar, pelaku berada di Pondok Durian dan langsung ditangkap tanpa perlawan. Kemudian tim melakukan penggeledahan dengan disaksikan perangkat desa setempat,” jelas Kasat.

Diungkapkan AKP Aprinaldi, tim menemukan 6 paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening dan 16 butir ekstasi merk QP warna Biru yang dibungkus dengan plastik bening yang dimasukkan kedalam Tas MS Glow warna Abu-abu,

“Pelaku mengakui mendapatkan barang tersebut dari AN (DPO) di Jalan Delima Panam Kota Pekanbaru dengan sistem lempar. Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut,” tegas AKP Aprinaldi.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *