Banner IDwebhost

Gelar Apel Siaga Nataru dan Penandatanganan Deklarasi Netralitas ASN dalam Pemilu tahun 2024

Pasuruan Kota – Lapas Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Gelar Apel Siaga Nataru dan Penandatanganan Deklarasi Netralitas ASN dalam Pemilu Tahun 2024 yang bertempat di Lapangan. Jumat, (29/12/23)

Apel Siaga Nataru dan Penandatanganan Deklarasi Netralitas ASN dalam Pemilu Tahun 2024 dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto, selaku Pembina Apel. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Kepolisian Resor Pasuruan Kota, Komandan Kodim 0819/Pasuruan Kota, Komandan Batalyon Kavaleri 8/NSW/2 Kostrad, Perwakilan Sub Denpom V/3-4 Pasuruan, Perwakilan Komandan Rayon Militer 0819/01, Perwakilan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Kota Pasuruan, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan, dan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pasuruan beserta pejabat struktural dan satuan pengamanan hadir langsung pada kegiatan tersebut.

Ma’ruf Prasetyo Hadianto dalam amanatnya mengatakan perayaan Natal Tahun 2023 serta penyerahan remisi bagi warga binaan pemasyarakatan nasrani berjalan dengan baik dan untuk menyambut Tahun Baru 2024 dipandang perlu untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam keamanan dan ketertiban di Lapas serta meningkatkan pelayanan Pemasyarakatan terhadap warga binaan serta masyarakat dalam hal ini keluarga dari warga binaan. Dan bagi petugas Lapas Kelas IIB Pasuruan tetap menjaga netralitas dengan baik hingga pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Penandatanganan deklarasi netralitas ASN dalam pemilu tahun 2024 disaksikan langsung oleh pembina apel dan dilaksanakan juga pengucapan tri darma petugas pemasyarakatan. Kegiatan Apel Siaga Nataru dan Penandatanganan Deklarasi Netralitas ASN dalam Pemilu tahun 2024 ditutup dengan doa dan foto bersama. Serta diadakan giat tes urin bagi petugas Lapas Kelas IIB Pasuruan oleh tim medis dan disaksikan oleh BNN Kabupaten Pasuruan.(Red)

(Humas Lapas Pasuruan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *