Banner IDwebhost

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek XIII Koto Kampar Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Damai 2024

KAMPAR – Polsek XIII Koto Kampar menggelar Jumat Curhat di Desa Tanjung Alai dalam rangka Cooling System Pemilu Damai 2024, Jumat (19/01/2024).

Jumat Curhat kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi dan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Alai, Bripka Darlis serta  dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga.

AKP Sumaryadi menyampaikan, Jumat Curhat bersama para tokoh Desa Tanjung Alai bertujuan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan Jum’at Curhat digelar dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh-tokoh, sekaligus mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat,” kata AKP Sumaryadi.

Kapolsek XIII Koto Kampar menjelaskan, bahwa tujuan program Jum’at Curhat guna menyampaikan pentingnya kegiatan Cooling System dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,” ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi disampaikan, diantaranya terkait peran tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menghadapi Pemilu Damai 2024.

Menanggapi hal tersebut, AKP Sumaryadi menerangkan bahwa Polri bermitra dengan semua komponen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan kamtibmas secara swakarsa khususnya menghadapi Pemilu 2024.

“Mari bersama melakukan giat cooling system atau edukasi masyarakat dengan tetap memperhatikan budaya kearifan lokal. Hati-hati dengan medsos apalagi yang terkait dengan Pemilu tahun 2024,” tutr AKP Sumaryadi.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *