Banner IDwebhost

Giat Blue Light Patrol di Pekanbaru, Polisi Amankan 36 Unit Sepeda Motor

PEKANBARU – Satlantas Polresta Pekanbaru amankan 36 unit motor dalam giat Blue Light Patrol, Minggu (12/11/23) dini hari.

Polresta Pekanbaru bersama Polsek jajaran menyisir Jalan Jenderal Sudirman sekitaran Purna MTQ, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Arifin Achmad, Jalan Tambusai, Jalan Diponegoro, Jalan Gajah Mada, Jembatan Siak 4 dan beberapa lokasi lainnya.

Kapolresta Pekanbaru, Kapolresta Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan, razia malam minggu ini bertujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas dan mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari saat akhir pekan di Kota Pekanbaru.

“Sebanyak 36 unit sepeda motor kita amankan karena terindikasi melakukan aksi balap liar,” kata Kompol Birgitta.

Kompol Birgita menyebutkan, seluruh kendaraan yang diamankan dalam razia malam minggu tersebut tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan dan kelengkapan komponen lainnya.

“Kendaraan yang diamankan juga menggunakan knalpot brong. Kita imbau masyarakat Kota Pekanbaru khususnya orangtua agar mengawasi anak-anaknya saat keluar malam hari. Oleh karena berpotensi melakukan balap liar,” harapnya.

(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *