Banner IDwebhost

Giat Rakor Usai, Lapas Pemuda Tangerang Raih 2 Piagam Penghargaan dari Kakanwil Hukum dan HAM Banten

Tangerang – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kanwil Kemenkumham Banten Raih 2 (dua) Penghargaan seusai Rapat Koordinasi Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Refleksi Akhir Tahun 2023, dan Resolusi Tahun 2024, Kamis (21/12) bertempat di Hotel Aryaduta, Tangerang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adiskoeswanto mengapresiasi kinerja satuan kerja dilingkungan Kanwil Kemenkumham Tahun 2023, “Kantor Wilayah sangat mengapresiasi kepada satuan kerja yang telah meraih penghargaan atas kinerja terbaik di tahun 2023, dan diharapkan hal ini menjadi motivasi seluruh satuan kerja di tahun 2024 mendatang,”.

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan penghargaan berupa Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Kedua Tahun 2023 dan Satuan Kerja Terbaik 2 dalam Reformasi Birokrasi Tahun 2023 dilingkungan Kanwil Kemenkumham Banten.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kakanwil dan Pimti Kanwil Banten atas penghargaan yang diberikan kepada Lapas Pemuda Tangerang, dan saya juga mengapresiasi kinerja jajaran atas 2 penghargaan yang diberikan, semoga ini menjadi motivasi kami agar dapat bekerja lebih giat lagi di tahun berikutnya,” ujar Wahyu Indarto selaku Kalapas Pemuda Tangerang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *