Banner IDwebhost

Gibran Unjuk Gigi Main Mobile Legends Bareng Raffi Ahmad dan Gamers Meyden, Catheeez

JAKARTA – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka unjuk gigi dalam permainan Mobile Legends (ML) bareng gamers Meyden, Catheeez dan Raffi Ahmad di ICE, BSD, Jumat, (12/1/2024). Perlombaan tersebut bertajuk fun match bersama “Generasi Emaz Present, Together Achieve (GEMAZ) Fest”.

Gibran yang datang mengenakan kostum ala gamers langsung disambut ratusan anak muda pecinta permainan tersebut, yang tak menyangka kehadiran cawapres Prabowo Subianto ini. Mereka berebut bersalaman, mendoakan hingga meminta foto bersama.

“Halo Mas Gibran, sehat-sehat ya Mas, foto dong Mas,” kata mereka. Gibran pun meladeni permintaan anak-anak muda tersebut.

Raffi Ahmad yang mendampingi Gibran dalam acara itu mengatakan ia sengaja mengajak Gibran untuk fun match Mobile Legend secara tiba-tiba. Gibran pun tampak bingung saat tampil di panggung dan memberikan sambutan. Hal ini diunggah Raffi dalam Instagram story-nya.

“Halo semuanya, maaf gak di-briefing dulu loh,” kata Gibran sambil menunjuk Raffi.

“Main Mobile Legend setim sama Mas Gibran, ayo kita mulai,” kata Raffi.

Dalam kesempatan itu Gibran satu team dengan Raffi, Alshad Ahmad, dan dua gamers perempuan Meyden dan Catheeez. Satu tim berjumlah lima orang.

Di meja permainan Gibran terlihat serius mempersiapkan diri. Setelah pertandingan berakhir, Gibran turut menyerahkan piala kepada para pemenang bersama para artis dan gamers.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *