Banner IDwebhost

Habiskan Dana 4 Miliar, Akhirnya Gedung Megah dan Mewah Graha LDII Kota Bogor Diresmikan

KOTA BOGOR – Bima Arya Walikota Bogor di dampingi Ketua Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Bogor H. Radjab Tampubolon dan jajaran meresmikan Gedung Graha LDII yang berlokasi di Yayasan Nurul Iman, Komplek Budi Agung, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (23/12/23).

Bima Arya mengatakan, salah satu tantangan adalah bukan saja menata kota tetapi harus di iringi juga dengan membangun kultur dan akhlak manusianya.

Ia juga menyampaikan, pengkaderan juga menjadi hal yang penting untuk menyiapkan manusia-manusia yang memiliki karakter, potensi serta yang memiliki keinginan untuk terus melakukan perbaikan.

“Nah, LDII ini adalah salah satu ormas Islam yang dikenal memiliki sistem pengkaderan yang cukup kuat. Keberadaan dari gedung ini, insya Allah lebih mengkokohkan lagi peran LDII dalam melakukan kaderisasi dalam menyiapkan muslimin/muslimat yang betul-betul bisa membawa kita Bogor khususnya menuju zaman keemasan,” ujarnya kepada media.

Bima juga menitipkan tempat berkah ini agar menjadi tempat bersemayamnya manusia-manusia yang islami.

“Allah akan memberikan kemaslahatan bagi kota Bogor dan Pemkot Bogor insya Allah akan selalu siap berkolaborasi,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPD LDII Kota Bogor, H. Radjab Tampubolon mengatakan, pihaknya sudah lama mencita-citakan gedung yang representatif untuk pembinaan umat Islam di Kota Bogor.

“Alhamdulillah dengan dibangunnya gedung ini mudah-mudahan bisa menambah manfaat bagi orang banyak. Jadi ini bisa kita gunakan untuk, pelatihan-pelatihan pengurus PC, PAC kemudian diklat dan untuk rapat juga. Kami berterimakasih juga kepada walikota yang sudah berkenan meresmikan graha LDII Kota Bogor ini,” imbuhnya.

“Selain itu, kami juga punya teropong, kami punya tim rukyat untuk melihat hilal yang sudah terdaftar di kemenag. Itu kita gunakan dilantai terakhir (lantai 3) alatnya juga sudah ada,” sambungnya.

H. Radjab Tampubolon berharap ormas ormas Islam yamg berapa di Kota Bogor bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan Kota Bogor

“Mudah-mudahan ormas-ormas Islam khususnya di kota Bogor ini bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan kota kita tercinta,” tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *