Banner IDwebhost

Hadiri HUT Partai Golkar ke-59, Prabowo: Kami Siap Berikan Segalanya untuk Bangsa dan Negara

JAKARTA – Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto memastikan ia bersama Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan program yang dipimpin oleh presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini dikatakannya saat menghadiri puncak acara HUT Partai Golkar ke-59 di DPP Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Senin, (6/11).

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan saudara Gibran Rakabuming Raka untuk maju di pemilihan presiden yang akan datang. Kami bertekad untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dibuktikan sangat bermanfaat, sangat berhasil dan sangat nyata untuk kebaikan dan kepentingan pembangunan bangsa Indonesia,!menuju Indonesia menjadi negara yang kuat, makmur dan negara yang berada di atas tingkat lebih tinggi dari seluruh bangsa-bangsa yang ada di dunia,” kata Prabowo.

Lanjutnya bahwa ia bersama Gibran merasakan legasi yang sudah dibuat oleh pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Jokowi sungguh tidak ringan, legasi yang sudah dibuat adalah prestasi yang luar biasa.

“Untuk melanjutkan itu dibutuhkan tekad dan semangat, idealisme, komitmen yang sangat-sangat tinggi dan untuk itu kami siap memberikan segala-galanya untuk mewujudkan cita-cita negara dan bangsa,” kata Prabowo.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *