Banner IDwebhost
Riau  

Hadiri Sertijab Pj Kepala Desa Koto Tuo Barat, Kapolsek XIII Koto Kampar Beri Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

KAMPAR – Kapolsek XIII Koto Kampar menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Koto Tuo Barat, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Rabu (10/01/2024).

Acara dilaksanakan di Kantor Desa Koto Tuo Barat dan dihadiri unsur kecamatan serta yang mewakili Danramil.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi menyampaikan, kepada Kepala Desa Koto Tuo Barat yang lama diucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek XIII Koto Kampar.

“Dan selamat kepada Pj Kepala Desa Koto Tuo Barat yang baru, Arsyad. Semoga dapat membantu Kepolisian menciptakan tahapan Pemilu 2024 yang damai, aman dan nyaman,” ujar AKP Sumaryadi.

Kapolsek menghimbau, ke depannya Pj Kepala Desa Koto Tuo Barat yang baru, dapat melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin dan lebih baik lagi dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek XIII Koto Kampar.

“Alhamdulillah acara sertijab berjalan aman dan kondusif, selain itu kita juga memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka Cooling System Pemilu 2024,” ungkap Kapolsek.

AKP Sumaryadi mengajak kepada Pj Kades terpilih untuk ikut membantu program Kepolisian yang saat ini sudah berjalan.

“Tentunya dengan mengajak warga masyarakat ikut mensukseskan Pemilu 2024 yang damai, aman dan nyaman serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan desanya,” tutur AKP Sumaryadi.

(red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *