Banner IDwebhost

HUT ke 4 anekafakta.com dan Bulan Bakti HUT PPWI ke 16, Santuni Janda Sekitar Lingkungan

Jakarta – Mengawali HUT anekafakta.com ke 4 yang di mulai dengan santunan ke 10 Orang Janda, santunan terdiri dari beras dan uang saku, Rangkaian kegiatan ini selain HUT Ke 4 anekafakta.com juga dalam rangka bulan bakti HUT PPWI yang Ke 16.

Santunan juga di berikan ke rumah belajar merah putih di Jakarta Utara, dan serta secara Door to Door pemberian uang dan beras kepada janda dilakukan Senin (20/11/2023).

Dalam kata sambutanya, Eva Andryani Pemimpin Redaksi anekafakta.Com berharap, Semoga teman-teman wartawan yang tergabung dalam anekafakta.com bisa membawa kegiatan positif yang berdampak kepada masyarakat,”ungkap Eva.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan adanya wadah organisasi yang sudah di rintis selama 4 tahun ini, yang tergolong masih muda akan tetapi, walaupun masih muda teman-teman media yang tergabung di anekafakta.com ini sudah lama mejalani profesi sebagai jurnalis.

Eva juga berpesan, kita selaku wartawan yang notabenya adalah kontrolsosial masyarakat, mari kita tunjukan dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalis, dan kita selalu bersinergi dari semua kalangan yang berdampak positif, bentuk kegiatan ini sebagai bukti bahwasannya anekafakta.com hadir dengan kepedulian antar sesama dalam memaknai dengan kegiatan, kehidupan bergotong-royong dan saling membantu atau mengimplementasikan dari nilai-nilai kegiatan sosial.

Ia menambahkan, anekafakta.com yang di landasi dengan jiwa ber-pancasila juga wajib melekat pada diri masing-masing seorang jurnalis selalu bertanggung jawab menjunjung tinggi nilai kewartawanan yang selama ini sebagai profesi.
menurutnya, “Tanpa perjuangan, organisasi yang harus di pikul bersama, tidak akan terwujud dan ter-integrasi,”ungkap Eva.

Semoga anekafakta.com yang berpusat di Kota Tangerang ini, bisa menjadi tauladan dan bisa membuktikan dengan kredibilitas, secara profesi terhadap masyarakat yang baik.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada donatur baik dari OPD dan swasta yang mungkin tidak bisa kami sebutkan nama satu persatu atas bantuannya dan partisipasi nya, semoga Allah SWT membalas kebaikan Anda semua, dengan bantuan dari semua pihak maka terlaksana kegiatan HUT anekafakta.com ke-4 dengan Adanya kegiatan ini, semoga bisa menjadi contoh bagi sesama anak bangsa untuk saling berbagi, terlebih kepada yang sangat membutuhkan.

Sementara itu, salah satu perwakilan wartawan AF Dwi Wahyudi meminta kepada organisasi bisa menjadi teman yang selalu berkomunikasi dengan baik antar semua instansi di seluruh provinsi
Karena wartawan selalu aktif berperan sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemerintahan, maka sudah selayaknya profesi ini kita jaga dengan sebaik baiknya.

Ia menambahkan, justru dengan adanya teman-teman wartawan semua Elemen bangsa sangat terbantu dari segi gagasan, ide, inspirasi yang nantinya bisa di terapkan demi kemajuan daerah masing-masing pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *