Banner IDwebhost

Ir Kohatmatau Pimpin Monitoring dan Penyusunan Anggaran di Depo Pemeliharaan 10

Bandung – Inspektur Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Ir Koharmatau) Marsma I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), bersama tim Ir Koharmatau, melaksanakan kegiatan monitoring pembangunan fasilitas, inovasi, penyaluran anggaran, serta penyusunan RKKA-KL Tahun Anggaran 2025 dan RKBMN Tahun 2026 di Depo Pemeliharaan 10, Lanud Husen Sastranegara, Bandung, Selasa (02/07/2024). Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 2 Juli hingga 5 Juli 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi perkembangan pembangunan fasilitas dan inovasi yang telah diterapkan, serta memastikan bahwa penyaluran anggaran berjalan tepat sasaran dan efisien. Evaluasi ini penting untuk menjaga kualitas pemeliharaan dan kesiapan materiel TNI Angkatan Udara. Selain itu, penyusunan RKKA-KL TA 2025 dan RKBMN 2026 menjadi agenda utama, sebagai bagian dari perencanaan strategis dalam pengelolaan anggaran di masa depan. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional Koharmatau.

Dalam sambutannya, Marsma I Nyoman Sudarsana menegaskan pentingnya kolaborasi dan koordinasi antara semua pihak yang terlibat. Hal ini diperlukan agar semua program dan kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan mencapai hasil yang optimal. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat Depo Pemeliharaan 10 serta tim terkait lainnya. Mereka bersama-sama mengidentifikasi tantangan dan peluang untuk mendukung tugas pokok dan fungsi Koharmatau dalam menjaga kesiapan dan keandalan materiel TNI Angkatan Udara.

Marsma I Nyoman Sudarsana juga menyampaikan bahwa komitmen Koharmatau dalam meningkatkan kualitas pemeliharaan materiel sangat penting untuk mendukung operasional TNI Angkatan Udara dengan lebih baik dan efektif. Evaluasi dan perencanaan anggaran yang matang diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung tugas-tugas yang ada.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan komitmen Koharmatau dalam meningkatkan kualitas pemeliharaan materiel dapat semakin kuat, mendukung operasional TNI Angkatan Udara dengan lebih baik dan efektif. Monitoring dan penyusunan anggaran yang dilakukan di Depo Pemeliharaan 10 menjadi langkah strategis dalam memastikan kesiapan dan keandalan materiel TNI Angkatan Udara tetap terjaga.

(KEFAS/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *