Banner IDwebhost
Riau  

Irjen Muhammad Iqbal Lantik Dirlantas dan Kabidkum Baru Polda Riau

PEKANBARU (HTC) – Kapolda Riau, Irjen Muhammad Iqbal melantik Kombes Taufik Lukman Nurhidayat sebagai Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau. Selain itu, Irjen M Iqbal juga melantik AKBP Mohamad Qori Oktohandoko sebagai Kabidkum di Aula Tribrata Mapolda Riau, Selasa (31/10).

Diketahui, Kombes Taufiq Lukman Hidayat menggantikan Kombes Dwi Nur Setiawan yang mengemban tugas di Polda Sumatera Barat.

Kapolda Riau mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan memberikan apresiasi serta berterima kasih kepada pejabat yang lama.

“Selamat atas promosi jabatan yang diberikan oleh pimpinan Polri. Segera prioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dimulai oleh pejabat sebelumnya,” kata Irjen M Iqbal.

Kemudian, Irjen M Iqbal juga mengucapkan selamat bergabung kepada Kabidkum Polda Riau AKBP Mohamad Qori Oktohandoko.

“Saya yakin dan percaya dengan kemampuan, pengalaman dan latar belakang pendidikan yang saudara miliki, saudara akan dapat mengemban tugas dengan baik,” tutur Kapolda.

Kepada kedua pejabat yang baru dilantik, Irjen M Iqbal berpesan agar mengambil semua langkah-langkah praktis dan humanis seperti bakti kesehatan, bakti sosial demi kepentingan masyarakat.

“Jangan lagi menyakiti hati masyarakat baik langsung maupun tidak langsung, sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas dan selalu berikan yang terbaik bagi masyarakat dan institusi,” tutur Kapolda Riau.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *