Banner IDwebhost

Jabat Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi Beserta Rombongan Sambangi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

KAMPAR – Jabat Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi menyambangi para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Bandur Picak Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu (03/01/2024).

AKP Sumaryadi yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Hendro Wahyudi SH MH, Bhabinkamtibmas Desa Bandur Picak Bripka Faisal Bubata dan anggota Polsek XIII Koto Kampar Bripka Darlis melaksanakan silaturahmi ke kediaman H Tamsil dan H Sudirman Datuok Pucuok.

Silaturahmi yang dilakukannya ini selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek XIII Koto Kampar yang baru, juga sebagai bentuk silaturahmi guna menjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum XIII Koto Kampar.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Koto Kampar Hulu agar tetap aman kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Selalu jaga kewaspadaan guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas serta menjaga kerukunan yang sudah berjalan baik dan tidak mudah terpengaruh paham yang belum jelas arahnya yang akhirnya menjerumuskan ke paham radikal dan intoleransi,” ujar AKP Sumaryadi.

Dengan silaturahmi ini, Kapolsek XIII Koto Kampar berharap kerjasama dan sinergitas dengan para tokoh tetap terjalin dengan baik.

Tokoh masyarakat Desa Bandur Picak, H Sudirman Datuok Pucuok menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek XIII Koto Kampar beserta rombongan.

Datuok Pucuok mengajak masyarakat membantu tugas polisi menjaga stabilitas Kamtibmas guna menyonsong Pemilu 2024.

“Selamat datang serta selamat bertugas untuk Kapolsek XIII Koto Kampar yang baru. Semoga ditempat yang baru ini dapat menjalin kerja sama yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Koto Kampar Hulu dengan tokoh masyarakat lainnya,” ujarnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *