Banner IDwebhost

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Polres Pelalawan Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024.

PELALAWAN – Jalin Sinergitas TNI-Polri, Polres Pelalawan gelar apel sinergitas dalam rangka cooling system Pemilu 2024, Kamis (4/1/2024).

Bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK bersama Pabung Pelalawan 0313/KPR, Kapten ARH Sugiono. Sebagai Komandan Apel Kanit I Satreskrim Ipda Herindra SH.

Turut hadir pada apel sinergitas PJU beserta personil Polres Pelalawan dan personil TNI Kodim 0313/KPR.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan bersama Pabung Pelalawan 0313/KPR menyampaikan, bahwa sinergitas TNI-Polri harus selalu di gelorakan, agar TNI-Polri tetap satu tidak bisa di pisahkan terutama dalam menciptakan cooling system dalam mengamankan rangkaian Pemilu 2024 di Kabupaten Pelalawan.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak kepada seluruh personil TNI-Polri untuk dapat merapatkan barisan saling bahu membahu untuk mewujudkan cooling system kepada masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Pelalawan. Bersinergi adalah cara yang paling tepat agar seberat apapun tugas yang kita emban apabila kita bersatu dan saling bersinergi maka tugas itu akan terasa ringan. Semoga Allah SWT selalu melindungi TNI-Polri dalam mengamankan rangkaian Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Pelalawan,” ucap Kapolres Pelalawan.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *