Banner IDwebhost
Berita  

Jelang Akhir Tahun, Lapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Gelar Apel Refleksi Akhir Tahun 2023

Binjai

Memasuki Akhir tahun 2023 merupakan momen yang tepat bagi seluruh jajaran pegawai untuk merefleksikan apa saja yang telah dilakukan selama satu tahun ke belakang serta menyongsong Tahun 2024 dengan baik.Di penghujung Tahun 2023 ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai Kemenkumham Sumut menggelar kegiatan Refleksi Akhir Tahun pada Sabtu (30 /12/2023).

Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Binjai, Apel Refleksi Akhir Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIA Binjai , Theo Adrianus,A.md.,IP.,S.H.,M.H serta diikuti oleh seluruh petugas Lapas Binjai.

Kalapas Binjai dalam arahannya menyampaikan, “ Tanpa terasa tahun 2023 akan berganti, Beberapa jam lagi akan kita tinggalkan 2023 Akan kita songsong Tahun 2024, harapannya kedepan Lapas Binjai dapat berubah ke arah lebih baik Tetap komit dan konsisten menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ungkap beliau.

“Cek ricek pekerjaan yang harus difinalisasi, seperti di Tata usaha keuangan kepegawaian , umum , BMN, Persuratan dan sisumaker harus kita selesaikan. Di Kamtib Laporan keamanan dan di seksi lain juga cek ricek semua pekerjaan untuk finalisasi laporan, Kita songsong tahun baru dengan semangat dan tidak ada pekerjaan yang tertunda ,saya harapkan kita bisa menjadi insan yang lebih baik, lebih kompak Lebih bertanggung jawab dan menjadi dewasa,” harap Kalapas.(ruben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *