Banner IDwebhost

Jelang MotoGP Mandalika 2023, Uzone id Jadi Official Media Partner

JAKARTA (HTC) – 4 Oktober 2023 – Uzone id resmi menjadi Official Media Partner untuk ajang balap motor terkemuka dunia, MotoGP Mandalika 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023, di Sirkuit Mandalika, Lombok. Uzone.id merupakan salah satu produk milik Metranet selaku anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom).

MotoGP Mandalika 2023 merupakan salah satu ajang balap motor paling dinanti-nantikan di kalender balap internasional. Event ini menarik perhatian ribuan penggemar balap motor dari seluruh dunia, dan tahun ini, Uzone.id akan menjadi mitra media resmi MotoGP.

Head of Media Uzone id, Trisno Heriyanto mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan sebagai Official Media Partner, kami berkomitmen untuk menghadirkan konten eksklusif terkait inovasi teknologi dan otomotif terkini pada perhelatan MotoGP Mandalika 2023.” Uzone.id juga berharap kemitraan ini akan memperkuat posisinya sebagai sumber berita otomotif terdepan di Indonesia dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi para pembaca setia mereka.

Direktur Utama Dyandra&Co, Daswar Marpaung selaku vendor penyelenggara MotoGP Mandalika menambahkan, “Dengan semangat yang sama, kami berkolaborasi dengan Uzone.id sebagai media partner, untuk menyampaikan informasi terkini tidak hanya soal balapan atau pembalapnya saja tetapi berbagai kejadian yang tidak luput dari perbincangan oleh para penggemar MotoGP. Melalui kerja sama ini kami harapkan menjadi kunci sukses dalam menghadirkan acara spektakuler ini di Indonesia.”

Uzone.id sebagai media online yang fokus pada informasi seputar gadget, teknologi, dan otomotif (GTO) berkomitmen untuk memberikan konten yang mendalam dan informatif kepada penggemar MotoGP di seluruh Indonesia. Liputan langsung, wawancara eksklusif dengan pembalap, analisis mendalam, dan liputan acara terkini akan menjadi persembahan spesial yang akan disajikan oleh Uzone.id selama ajang MotoGP Mandalika 2023 berlangsung.

Dengan ditunjuknya Uzone.id sebagai Official Media Partner MotoGP Mandalika 2023 diharapkan dapat memberikan wawasan mendalam kepada penggemar MotoGP di Indonesia serta menjadikan dunia balap sebagai bagian integral dari budaya otomotif di Indonesia.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *