Banner IDwebhost

 Jelang Pemilu 2024, Polresta Pekanbaru Lakukan Cooling System di Pelabuhan Pemko Pekanbaru

PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH melalui personel Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP) melaksanakan cooling system di Pelabuhan Pemko Pekanbaru, Jalan Sembilang Ujung.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menanggulangi isu-isu negatif selama masa kampanye Pemilu 2024.

Personel Polresta Pekanbaru melakukan sosialisasi mulai dari pagi hingga sore. Mereka melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak termakan dengan isu negatif yang memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kapolresta Pekanbaru Jefri mengatakan, kegiatan cooling system ini dalam rangka mencegah terjadinya konflik di saat masa kampanye hingga Pemilu 2024 mendatang.

“Karena ini di pelabuhan, kita minta mereka para buruh dan masyarakat di Pelabuhan serta meminta agar masyarakat tetap bersatu walapun dengan berbeda pilihan selama masa kampanye berlangsung,” kata Jefri, Senin (18/12/2023).

Ia berharap, dengan hadirnya pihak kepolisian di tengah masyarakat, dapat menjalin kemitraan dan terciptanya susana tenang dan tentram serta kekeluargaan selama masa Pemilu.

“Masyarakat ataupun buruh, walaupun mereka berbeda pilihan pada pemilu yang akan datang, diharapkan dapat menjaga kondusivitas,” harapnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *