Banner IDwebhost

Jumat Berkah, Penggiat Sosial Ferdy Sembiring Salurkan Nasi Kotak Kepada Kaum Dhuafa

MEDAN (HTC) – Sudah menjadi tradisi bagi penggiat Sosial Ferdy Sanjaya Sembiring dalam memuliakan kaum dhuafa di setiap Hari Jumat.

Kali ini dalam Giat Jumat Berkahnya, instagram.com/frsembiring27 lagi lagi berbagi kebahagiaan dengan membantu para anak yatim dan orang orang yang membutuhkan dengan menyalurkan nasi berkat di sejumlah kawasan Kota Medan dan daerah lainnya.

Melalui kerabatnya, seusai sholat Jumat (27/10/2023),instagram.com/frsembiring27 , membagi bagikan nasi kotak kepada para abng becak di sekitaran Masjid Al Hidayah persisnya di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

“Terimakasih Pak Ferdy Sembiring, apa yang bapak berikan ini, sangat bermanfaat dan kami nikmati untuk kelangasungan hidup hari ini. Kami doakan berkah ini menjadi berkah kesehatan dan rezeki yang diberikan Allah SWT buat bapak dan keluarga, Aamiin, ” kata para abang becak.

Dalam waktu yang sama, dalam tayangan  instagram.com/frsembiring27, penggiat sosial ini juga berbagi nasi kotak kepada anak anak rumah Quran.

Anak anak yang terlihat sedang belajar di ruang kelasnya. Mereka secara serentak menyampaikan ucapan terimakasihnya atas pemberian nasi kotak yang diterimanya.

“Alhamdulillah, Terimakasih Pak Ferdy Sanjaya Sembiring, ” ucap anak anak tersebut.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *