Banner IDwebhost
Banten  

Jum’at Ceria dengan Rangkaian Senam Pagi Kumham Sehat Kumham Produktif

Medan

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan Jum’at ceria dengan mengikuti secara serentak kegiatan Senam Pagi pagi bersama yang diselenggarakan Kementerian Hukum dan HAM, pada Jum’at (19/1).

Bertempat di Ruang Layanan Kunjungan, Jajaran Pegawai Lapas Kelas IIA Tangerang dengan sangat antusias dan bersemangat mengikuti senam pagi yang bertemakan “Mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif” yang dipimpin oleh Coach Nukcy dan Coach Mia secara Virtual dan diikuti oleh Insan Pengayoman di seluruh Indonesia.

“Senang sekali dapat kembali berkumpul bersama dengan Pegawai di Jum’at yang penuh berkah ini. Melalui senam ini, diharapkan kita semua tetap dapat menjaga kondisi jasmani kita dalam keadaan sehat dan semakin produktif,” Ucap Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Suratmin.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan olahraga bersama seperti senam, aerobic, dan zumba serta tidak lupa dengan penyuluhan kesehatan yaitu “Upaya Pencapaian Bebas TBC di Tahun 2030” yang mana dilakukan usai melaksanakan senam pagi bersama.

Selain menjadi wujud kekompakkan ASN Kemenkumham, kegiatan ini juga menjadi wadah rekreasi bagi Pegawai untuk tetap selalu menyehatkan badan dan bersantai secara produktif melalui gerakan-gerakan sehat yang nantinya juga dapat menambah stamina dalam bekerja sehari-hari.(AVID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *