Banner IDwebhost
Sosial  

KA KPR SOSIALISASI JADWAL KUNJUNGAN DAN DENGARKAN KELUHAN WARGA BINAAN

PASURUAN – Kamis(16/11/23), Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Bambang Budiantoro Hutabarat beserta Pejabat Struktural Lainnya mengadakan sosialisasi jadwal kunjungan terbaru. Dengan tekad yang tulus untuk menjaga keterbukaan komunikasi dengan warga binaan, beliau juga menyediakan waktu untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari mereka.

Bambang memulai sesi sosialisasi dengan memberikan penjelasan rinci tentang perubahan jadwal kunjungan. Bambang juga menjelaskan tujuan di balik penyesuaian tersebut, seperti meningkatkan pelayanan, dan efisiensi operasional Rutan, sambil memastikan tetap mendapat hak-hak dasar warga binaan.

Setelah menyampaikan informasi terkait jadwal kunjungan, Bambang membuka kesempatan bagi warga binaan untuk memberikan masukan dan mengajukan pertanyaan. Beliau ingin memastikan bahwa setiap langkah yang diambil mencerminkan keadilan dan memperhatikan kesejahteraan warga binaan.

Setelah mendengarkan keluhan, Kepala Keamanan memberikan penjelasan tambahan, menguraikan alasan di balik keputusan yang diambil. Beliau juga menyampaikan komitmen untuk terus memperbaiki proses dan menjaga komunikasi terbuka di antara pihak keamanan dan warga binaan.

Sesi sosialisasi berakhir dengan suasana yang bahagia dan saling pengertian. Warga binaan merasa dihargai karena telah diberikan kesempatan untuk berbicara, sementara Bambang menyadari pentingnya terus membangun kepercayaan dan keterbukaan di dalam Rutan.

Inisiatif sosialisasi jadwal kunjungan dan mendengarkan keluhan warga binaan dilakukan sesuai dengan arahan Kepala Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Bhanad Shofa Kurniawan. Hal ini dilakukan tidak hanya menjadi sarana komunikasi, tetapi juga menunjukkan bahwa setiap suara memiliki nilai dan peran penting dalam pelayanan dan keamanan di Rutan Kelas IIB Bangil.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *