Banner IDwebhost

Kader Gerindra Sulawesi Berduka, Ketua Dewan Penasehat Gerindra Buol ‘Berpulang’

SULTENG (HTC) – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Abdul Karim Al-Jufri menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian atau wafatnya Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kami bersama seluruh kader Gerindra merasa sangat berduka atas kepergian almarhum bapak Ismail S. Domut Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Buol,” kata Abdul. Jumat (12/10).

“Sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhum masih sempat memberikan penguatan dan semangat kepada para kader Gerindra. Semoga almarhum mendapatkan husnul khatimah. Al-Fatihah, aamiin,” ujar sambung Fraksi Gerindra DPD Sulawesi Tengah.

Abdul Karim Al-Jufri membagikan cerita tentang bagaimana almarhum adalah seorang pejuang politik yang gigih dan berkomitmen. Almarhum wafat saat masih menggunakan seragam Partai Gerindra, saat sedang berjuang bersama para kader Partai dalam sebuah rapat konsolidasi di kantor DPC Buol untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang

Kepergian almarhum meninggalkan duka yang mendalam di kalangan kader Gerindra, namun semangat dan semakin kuatnya tekad untuk meneruskan perjuangan politik yang telah digariskan oleh almarhum menjadi penghormatan terbaik bagi sang pejuang. Semoga almarhum berpulang dengan husnul khatimah dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

“Ucapan duka terus diberikan oleh kader Gerindra, bahkan ketua umum Bapak Prabowo Subianto beserta jajaran pimpinan Pusat, memberikan ucapan duka terhadap kepergian salah satu pejuang politik Gerindra,” ucapnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *