Banner IDwebhost

Kaesang Menanti Ajakan Prabowo ke Hambalang: Saya Tunggu Pak!

JAKARTA (HTC) — Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep menanti ajakan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bisa berkunjung ke Kediamannya yang berada di Hambalang, Bogor Jawa Barat, Kamis (12/10).

Hal itu diungkapkan ketika Kaesang bertemu langsung dengan Prabowo beserta jajaran Partai Gerindra dalam kunjungan ke kediaman Prabowo di Jakarta Selatan.

“Tadi di dalam juga Pak Ketua Umum Gerindra bilang ‘ini masih di sini cuma awalan aja ya, mungkin nanti akan saya undang ke Hambalang,’”kata Kaesang mengulang apa yang Prabowo katakan saat keduanya melakukan pertemuan.

“Saya tunggu Pak,” ucap Kaesang pada Prabowo di hadapan para awak media.

Pada pertemuan itu, Kaesang juga mengungkapkan rasa hormatnya atas sikap menghargai dan menghormati dari Prabowo untuk PSI.

“Walaupun kami partai non-parlemen sekarang, tapi beliau juga berkenan hadir waktu itu, bahkan jauh sebelum saya jadi Ketua Umum, datang ke kantor PSI,” kata Kaesang

Seperti diketahui, Kaesang sore ini bertandang ke kediaman Prabowo di Jl Kertanegara sebagai kunjungan balasan setelah sebelumnya Prabowo beserta jajaran Partai Gerindra berkunjung ke Kantor DPP PSI pada Agustus 2023.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *