Banner IDwebhost

Kalapas Ajak Jajaran Pegawai Untuk Implementasikan Core Value PASTI dan Ber-AKHLAK

Tangerang

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten kembali melaksanakan senin produktif di minggu ke-4 bulan Januari pada awal tahun ini dalam pelaksanaan Apel pagi rutin bagi Pegawai, pada Senin (22/1).

Bertempat di Lapangan utama, giat apel pagi dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti yang bertindak sebagai pembina apel. Pelaksanaan Apel pagi juga diikuti oleh jajaran Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Tangerang serta dilaksanakan dengan beberapa rangkaian apel seperti pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan, Menyanyikan lagu Mars Pemasyarakatan, Yel-Yel Tata Nilai Kemenkumham serta ditutup dengan Pembacaan Do’a.

“Pengisian Jurnal Harian menjadi salah satu faktor utama karena nantinya seluruh laporan tersebut akan dipertanggungjawabkan dalam bentuk pemberian tunjangan kinerja,” Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti pada sambutan apel pagi yang disampaikan.

Beliau juga menyampaikan bahwa sangat penting melakukan koordinasi dan komunikasi kepada sesama bagian karena dengan begitu seluruh pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik. Selanjutnya, Kalapas juga mengingatkan bahwa tusi kita sehari-hari adalah implementasi dari Core Value PASTI dan Ber-AKHLAK yang mana beliau menyampaikan untuk terus mengutamakan integritas dan profesionalitas, melayani dengan hati, kreatif dan inovatif dalam bekerja dan bersama-sama memajukan Lapas dengan citra positif melalui dukungan seluruh pegawai dalam membuat kegiatan-kegiatan positif serta publikasi di seluruh platform media sosial.

“Mari bersama-sama kita cintai pekerjaan kita dan jangan sampai waktu yang mengejar kita, Utamakan Integritas dalam bekerja dan tetap selesaikan tugas tepat waktu tanpa ada yang ditunda,” Tutup Yekti.(AVID/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *