Banner IDwebhost
Sumut  

KALAPAS BINJAI BERIKAN PENGUATAN TUGAS DAN FUNGSI PADA APEL PAGI RUTIN

Binjai

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap Petugas Lapas Kelas IIA Binjai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab ASN serta untuk mengetahui informasi perkembangan situasi terkini, Selasa (28/11/2023).

Pejabat Struktural Eselon IV & V, JFT / JFU hadir dalam apel, Bertindak sebagai pembina apel Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H. dalam amanatnya menyampaikan beberapa himbauan kepada petugas Lapas Binjai,bertempat di Lapangan Upacara.

Kalapas Binjai dalam arahannya menyampaikan “Terima kasih atas komitmen dan konsistensi bapak dan ibu dalam mengikuti apel pagi hari ini, menjelang akhir bulan agar pekerjaan bapak ibu diperhatikan dan segera diselesaikan.

“sebagai asn di Lapas Binjai, agar lebih kita tingkatkan kepedulian . tidak bisa kita membersihkan minimal jangan mengotori , tidak bisa kita membantu atau mendukung, jangan merusak ,ini hal hal sederhana mari kita belajar merawat yang sudah baik,”tegas Kalapas.

“Terkait jurnal harian, Kembali saya ingatkan untuk setiap hari diisi pada hari H, dicicil dalam penginputan cuti agar tidak terkendala di tanggal 22 setiap bulannya , untuk menghindari server yang down, kita yang manage pekerjaan kita bagaimana pekerjaan kita efektif efisien dan produktif jangan sampai ada yang terkena potongan,” harap Kalapas.(Humas/RKP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *